Surakarta - Hari senin tanggal 27 agustus 2012 siang hari rasanya ingin memakai jam tangan. dengan kriteria warna hitam, rantai jam / leader berbahan stanlees atau karbon karena saya pikir kalau memakai kulit atau karet pas ketika dipakai beberapa hari akan menimbulkan bau, kemudian kriteria lain adalah ringan dan tipis. dengan jam ringan kita nyaman beraktivitas atau dengan bentuk yang tipis ketika memakai kemeja lengan panjang akan terlihat rapi dan bisa tertutup dengan panjang lengan kemeja. Tuntutan untuk melihat waktu dalam suasana kerja adalah sangat wajib, untuk mengetahui kapan kita beribadah / shalat, kapan kita istirahat.
Selesai mandi dan berdandan rapi, segeralah ku ayunkan langkah menuju solo paragon mall di jalan yosodipuro, surakarta. Tak lama kemudian akupun sampai ke lift dan menuju lantai paling atas sambil berjalan ria. aku cari toko jam / arloji kok malah gak ada di lantai atas. Akhirnya aku berbalik arah menuju lift dan ke lantai dasar ( low ground ). Di situ ada beberapa store jam tangan yang pertama deket lobi adalah eastime selebihnya gak hafal namanya. Dengan mata terbelalak memilih jam yang sesuai kriteria dan pasti lebih penting adalah sesuai isi kantong. Mulai dari harga ratusan juta, dan puluhan juta. Aku mikir wow... harga jam segitu, terus aku tanya salesnya " Mas aku nyari jam tangan yang kriterianya warna hitam, pakai rantai, tipis dan ringan. dengan harga di bawah 1 juta" Pikiran saya mampu sih kalo beli yang puluhan juta tapi untuk apa, lagian kita tetap mengikut mode dan treen.
Berikut spesifikasi Jam Tangan Merk Jacque Martin 3200 MD:
- Mesin menggunakan batu batrai original,
- Garansi 1 tahun,
- Negara pembuatan swiss movement
- Water resistant
- All stainless stell
- Diameter lingkaran 4 cm
- Tebal jam 0,7 cm
Harga yang ditawarkan adalah Rp. 650.000,00 dan tak berfikir panjang akupun langsung cas bayar ditempat. Rasa syukur kepada tuhan yang telah memberikan rizki ini semua.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Agus Santoso © 2011 - 2021. All Rights Reserved
Top