Salam sukses untuk anda!
Boyolali, 16 februari 2015 - OnlineShop.ID memberikan rekomendasi para pecinta gadget agar bisa mendapatkan uang dollar lewat internet. Cara mendapatkan uang secara gratis ini cukuplah mudah, dan bagaimana caranya simak ulasan berikut:
1. Pastikan anda mempunyai handphone, tab android atau lainnya, yang support aplikasi "WHAFF" dan telah terhubung pada internet.
2. Masuk ke google playstore.
3. Jika baru mengenal google playstore silahkan login menggunakan alamat email gmail anda (harus email gmail).
4. Setelah berhasil login google playstore, silahkan arahkan ke menu search (cari).
5. Ketikkan pada kotak menu search (cari), dengan nama aplikasi "WHAFF" (tanpa tanda kutip).
6. Setelah anda menemukan aplikasi "WHAFF" silahkan download dan pasang di handphone atau tab anda, Dengan icon warna biru dan terdapat huruf "W"
7. Setelah terpasang aplikasi "WHAFF" di handphone atau tab anda, silahkan login menggunan akun facebook anda.
8. Kemudian jika berhasil login masukkan Invite Code: AW17751
9. Kode sangat penting untuk membuka akun dan fitur aplikasi "WHAFF" anda, karena jika tidak memasukkan Invite Code: AW17751 maka aplikasi belum berhasil login.
10. Agar anda tekun dan semangat silahkan lihat peringkat penghasilan tertinggi perhari atau menyeluruh dengan tekan menu "Rank". Lihat apa yang terjadi tentu uang yang dihasilkan mereka. (Hari ini 16 februari 2015 jam 16.11 WIB, penghasilan tertinggi para pengguna whaff adalah $ 7.108,59) wow penghasilan yang fantastis.
11. Langkah terakhir, cara kerja anda di aplikasi ini adalah hanya mendownload aplikasi apapun yang anda mau lewat aplikasi "WHAFF".
Dan bagaimana cara menarik uang dollar yang telah anda hasilkan, cukup anda membuat akun di paypal (https://www.paypal.com). Kemudian ferivikasikan ke bank lokal indonesia contoh: Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BNI atau Bank lainnya saat mencairkan uang dollar ke rupiah.
Semoga ulasan artikel diatas memberikan manfaat dan pengetahuan bagi anda yang ingin menghasilkan uang dollar. Saran dan rekomendasi dari saya anda harus langsung beraksi, karena sistem aplikasi ini gratis tidak dipungut biaya apapun.
Hak cipta artikel dilindungi oleh undang-undang.
By. OnlineShop.ID

0 komentar:

Posting Komentar

 
Agus Santoso © 2011 - 2021. All Rights Reserved
Top